Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadline

MAF :”Pelaporan Pj Bupati Bekasi Terkait Pelanggaran Disiplin Berat Kepada Ombudsman Dan Mendagri, Masyarakat Harus Turut Mengawal

663
×

MAF :”Pelaporan Pj Bupati Bekasi Terkait Pelanggaran Disiplin Berat Kepada Ombudsman Dan Mendagri, Masyarakat Harus Turut Mengawal

Sebarkan artikel ini

Lanjutnya, “Dani Ramdan adalah penjabat administratif yang di tunjuk, oleh Mendagri untuk menjadi Pj.Bupati di Bekasi, dan bukan penjabat politik, sehingga dengan seenaknya bebas mengambil dan menetapkan kebijakan – kebijakan bersifat demi kepentingan masyarakat Bekasi, tanpa mempertimbangkan fakto- faktor yang ada diwilayah Bekasi. Seperti faktor sosiologis masyarakat Bekasi, faktor budaya, dan kearifan lokal harus lebih dipertimbangkan karena. Bekasi punya historis, dan sejarah dari para pendahulunya, harusnya Dani Ramdan itu Kulonuwun masuk Bekasi, Bekasi ada orangnya, Bekasi tempat para Juara,” tegas MAF.

“Selain saat ini sebagai Pj.Bupati Bekasi, Dani Ramdan juga menjabat Kepala Dinas BPBD Provinsi Jawabarat, yang merupakan ASN yang sudah tentu terikat dengan aturan disiplin ASN, dengan adanya pelaporan dugaan pengarahan disipilin berat atau etik ASN, saya selaku warga Bekasi mengajak kepada seluruh elemen dan staek holder untuk mengawal dan mendukung proses pelaporan sampai di tindaklanjuti, karena demi mengungkap kebenaran kepada masyarakat Bekasi,” imbuh MAF.

Example 300x600

“Kepada para Tokoh masyarakat Bekasi, dan elemen lainnya, mari bersatu mengawal kebijakan pemerintah Bekasi, dengan kritik yang membangun, bukan semata untuk menyerang personel atau Individu, saya mengkritik dengan solusi membangun, untuk Bekasi, selamtakan Bekasi dari pelbagai persoalan,” kata MAF.

“Rizki sudah di atur oleh Allah’ SWT, jangan takutfak makan, jangan sampai orang Bekasi kehilangan’ marwahnya, tetap kritis demi membangun Bekasi, jangan sampai Bekasi di invasi lebih luas lagi, karena tanpa disadari Bekasi sudah mengalami keterpurukan, krisis kepemimpinan, dan krisis lainnya.

“Cuma orang Bekasi yang faham Bekasi, dan orang Bekasi juga yang bisa membenahi Bekasi, dari keterpurukan, bangkit bersama untuk Bekasi terang tokoh fenomenal.

MAF membeberkan, “Dani Ramdan adalah ASN yang di tunjuk secara admintratif sebagai Penjabat Bupati oleh Mendagri dan ASN tidak bisa berpolitik praktis, dan sekali lagi Bekasi harus ganti casing kepemimpinan.” pungkas MAF. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *