Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineInternasionalMiliter

Laksanakan Sea Phase Di Perairan Utara Kota Kinabalu, Malaysia TNI AL Satgas Malindo Jaya 27AB/24

580
×

Laksanakan Sea Phase Di Perairan Utara Kota Kinabalu, Malaysia TNI AL Satgas Malindo Jaya 27AB/24

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – LIPUTANBERITA7.COM. Sea Phase dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 27 s.d. 29 Juni 2024 yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa profesionalisme Prajurit Jalasena TNI Angkatan Laut, khususnya Koarmada II memiliki kemampuan dengan level internasional.

Dilansir dari laman tni.mil.id Tergabung dalam Latihan Bersamaan (Latma) Malindo Jaya 27AB/24, KRI Frans Kaisiepo-368 dan KRI Sampari-628 melaksanakan Sea Phase bersama Kapal Perang Malaysia KD Selangor sama KD Rencong, yang digelar di Perairan Utara Kota Kinabalu, Malaysia. Sabtu (29/6)

Example 300x600

Baca Juga :  Aliansi serikat pekerja serikat pekerja buruh kabupaten serang melalui forum lakukan diskusi publik

Latihan ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, supaya seluruh Prajurit Koarmada II selalu mengasah kemampuan, serta profesionalitas yang dimiliki sebagai Prajurit Jalasena TNI AL.

Adapun beberapa serial latihan dalam Sea Phase meliputi Leaving Harbour, HRVBSSDLT, Prep AAWX, AAWX, SemaphoreEx, FlashingEx, PauseEx, NEXTG Regroup, Merchant Traffic Monitoring (MTM)PHOTOEX, Aerial Snipping, SAGEX, GUNEX, ScreenPlay, NSIC/PUBEXserta Entering KKNB dan Alongside KKNB. (red).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *