Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

KPK Gelar Perayaan Natal 2023 Bersama Staff Dan Keluarga Perayaaan Natal di KPK : Ciptakan Harmoni dan Kecintaan pada Pemberantasan Korupsi

218
×

KPK Gelar Perayaan Natal 2023 Bersama Staff Dan Keluarga Perayaaan Natal di KPK : Ciptakan Harmoni dan Kecintaan pada Pemberantasan Korupsi

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar peringatan Hari Raya Natal di Aula Gedung Juang Merah Putih, pada Sabtu (13/1). Peringatan ini diikuti Pimpinan KPK Alexander Marwata dan Johanis Tanak, Anggota Dewan Pengawas Albertina Ho, Sekretaris Jenderal Cahya H. Harefa, dan insan KPK lainnya yang beragama Nasrani dengan mengajak serta para keluarganya.

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema ‘Gloria In Excelsis Deo’, merupakan Bahasa Latin yang berarti ‘Kemuliaan kepada Tuhan di Tempat Maha Tinggi’.

Example 300x600

Sebagai pengisi khotbah, Pendeta Franky Kuncoro menyampaikan pesan kedamaian pada seluruh jamaah yang hadir dalam perayaan ini. “Yesus Raja damai, artinya punya kedamaian yang tidak terbatas yang harus kita pedomani dalam kehidupan ini,” tutur Franky.

Baca Juga :  SMSI Award Dan Seminar Pemilu 2024 Agenda Rakerda SMSI Jawa Barat 2022

Selaras dengan itu, dalam sambutan pembukaannya Tanak juga menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam kedamaian. “Melalui Perayaan Natal ini diharapkan bisa menjadi sarana kebangkitan dan kebangunan rohani keluarga besar Oikumene KPK untuk memberi semangat kebersamaan serta meningkatkan semangat bekerja dan memuliakan Tuhan,” pesan Tanak.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *