Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineInternasional

KBRI Riyadh Sambut KKN Internasional 15 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

303
×

KBRI Riyadh Sambut KKN Internasional 15 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Riyadh, Liputan Berita 7 – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Kerajaan Arab Saudi menerima manfaat kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yaitu program pengabdian masyarakat atau Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Sebanyak 15 mahasiswa UMY yang akan melaksanakan KKN Internasional pada 5 Januari hingga 24 Februari 2024 ini disambut secara langsung oleh Duta Besar LBBP RI untuk Kerajaan Arab Saudi Dr Abdul Aziz Ahmad.

Dubes Abdul Aziz Ahmad menyampaikan apresiasi terhadap program KKN Internasional dari UMY di Arab Saudi. ‚ÄúSelamat datang para mahasiswa yang akan melaksanakan program KKN Internasional di Arab Saudi. Melalui program ini, perlu peningkatan kerja sama antara sekolah Indonesia di Arab Saudi dengan sekolah di dalam negeri,” ujar Dubes Abdul Aziz di kantor KBRI Riyadh, pada Selasa (09/01/24).

Example 300x600

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tiba di Moskow

Turut mendapingi Dubes Abdul Aziz pada penyambutan ini, Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya, Meugah Suriyan, dan Wakil Kepala Sekolah Indonesia Riyadh, Cherry Renaldi. Sementara itu, delegasi UMY diwakili oleh pengurus Badan Pembina Harian (BPH) UMY, Ikhwan Ahada; Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UMY, Aris Slamet Widodo, serta Kepala Divisi Pengabdian Dosen LPM UMY, Novi Caroko.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *