Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineSubang

Kapolres Subang AKBP Sumarni Dan Subnit Jatanras Laksanakan Giat Kring Serse Di Wilayah Hukum Mapolres Subang

149
×

Kapolres Subang AKBP Sumarni Dan Subnit Jatanras Laksanakan Giat Kring Serse Di Wilayah Hukum Mapolres Subang

Sebarkan artikel ini

SUBANG – LIPUTAN BERITA7 Subnit Jatanras jaga keamanan wilayah dan cegah kriminalitas di pertokoan wilayah Kota Subang, Anggota Subnit Jatanras melaksanakan kegiatan kring serse ke pertokoan dan alfamart di wilayah Kabupaten Subang, Senin, (03/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan anggota Subnit Jatanras Sat Reskrim Polres Subang yaitu melakukan kring serse di Pertokoan dan alfamart.

Example 300x600

Dalam kegiatan kring serse tersebut selain melakukan komunikasi dengan pegawai toko, anggota Jatanras turut menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.Ik, S.H, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Subang AKP Moch. Ade Rizki Fitriawan, S.Ik, M.A memerintahkan Kasubnit Jatanras IPDA. Mgs Irlansyah Saputra, S.IP, agar terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan kring serse siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Subang.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menekan angka kriminalitas khususnya pencurian yang terjadi di pertokoan dan alfamart yang berada di wilayah hukum Polres Subang,” jelas Ipda Irlansyah. (Red)

Baca Juga :  Presiden RI Tiba di Jerman Warga Indonesia Begitu Antusias Menyambut Kedatangannya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *