Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineOlah ragapakpak bharat

Josua Cibro Sang “Biahat Pakpak” Siap Bertarung Di MMA One Pride

280
×

Josua Cibro Sang “Biahat Pakpak” Siap Bertarung Di MMA One Pride

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 osua Cibro, atlet dan petsrung MMA asal Pakpak Bharat menyatakan siap bertarung di One Pride MMA ANTV.

Turun dikelas 52,2 kg, sang “Biahat Pakpak”, begitu sering dia disebut karena keperkasaan dan prabawa yang garang bak seekor harimau (biahat-red) akan berhadapan dengan Jephi, seorang petarung asal Kota Bandung, Jawa Barat.
Dikalangan masyarakat Pakpak Bharat khususnya Desa Prongil Jehe dan Tinada, nama Josua Cibro bukanlah nama yang asing. Pemuda kelahiran Prongil jehe, Kecamatan Tinada ini telah lama dikenal karena prestasi dan kegemarannya menggeluti olah raga seni bela diri.

Example 300x600

Menguasai seni bela diri Tinju,Taekwondo, Kick Boxing, dan berbagai seni bela diri lainnya dia mengatakan sangat siap untuk berrarung nanti.

Saat ini saya lagi latihan fisik, tendangan dan bantingan untuk mempersiapkan diri lebih matang, mohon doa nya agar nantinya saya bisa mengalahkan lawan saya, ucap dia saat dihubungi.

Diketahui saat ini dia sedang berlatih fokus (TC) disalah satu bas camp sasana di kota Medan guna mematangkan persiapan dalam menghadapi petarung asal Bandung nanti. Anak asuh sang pelatih Selloh Cibro juga sempat menitipkan salam dsn mohon doa dari seluruh masyarakat Pakpak Bharat serta mohon dukungan untuk dapat menyaksikan pertandingan dan mendoakan dirinya.

Saya juga mohon doa dari seluruh orang tua saya, teman-teman saya, sahabat dan seluruh masyarakat Pakpak Bharat, kiranya saya bisa berikan yang terbaik untuk Kabupaten tercinta ini, ucap dia kemudian.

Pertarungan sang Biahat Pakpak ini akan siarkan langsung di acara one pride MMA ANTV pada sabtu (11/02/2023) pada pukul 12.30 WIB esok siang.

Petarung muda asal Pakpak Bharat ini akan bertarung di kelas 52,2 Kilogram melawan Jephi dari sasana Bandung yang akan di siarkan TV ANTV Sabtu siang pukul 12.30 WIB. Josua berkeyakinan bisa menang dalam pertandingan tersebut.
Ketika di wawancarai awak media melalui pesan WhatsApp dirinya mengatakan, saat ini sedang berlatih fokus (TC) disalah satu bas camp sasana di kota Medan demi mematangkan persiapan sebagaimana arahan sang pelatih Selloh Cibro guna mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Jephi, dan meminta masyarakat Pakpak Bharat khususnya, dapat menyaksikan pertandingan dan mendoakan dirinya menjadi pemenang.

Baca Juga :  Rakernispas: Pemasyarakatan Terus Bertransformasi

Ditempat terpisah, Ketua Tinju Amatir Pakpak Bharat, Selloh Cibro yang juga pelatih di Sasana Biahat Boxing berharap kiranya Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mendukung dan memberikan perhatian khusus kepada putra-putri Pakpak Bharat yang berprestasi dalam bidang olah raga.

“Mari kita dukung dan doakan semoga Josua Cibro menang saat melawan Jephi, suatu kebanggaan buat masyarakat Pakpak Bharat tentunya, mempunyai putra Daerah yang berprestasi di bidang olah raga seni bela diri MMA, tentunya akan menjadi sebuahmotivasi dan contoh untuk anak muda lainnya, ucap pria muda yang juga merupakan seorang legislator di DPRD Pakpak Bharat ini.

Josua Cibro siap bertarung disasana MMA One Pride besok siang. Mampukah sang biahat merobek lawannya.?(UT)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *