Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadlinependidikan

IPB University Umumkan Calon Mahasiswa Pascasarjana

459
×

IPB University Umumkan Calon Mahasiswa Pascasarjana

Sebarkan artikel ini

“Kami berharap dari seleksi ini sekolah maupun fakultas mendapatkan mahasiswa yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, Prof Agus Buono, Wakil Dekan SPs IPB University bidang Akademik dan Kemahasiswaan melaporkan bahwa total pelamar pada semester genap 2023/2024 sebanyak 529 calon mahasiswa. Mereka terdiri dari jalur reguler, kelas khusus dan by research.

Example 300x600

“Terdapat peningkatan jumlah mahasiswa baru semester genap ini dibandingkan semester genap tahun lalu. Untuk penerimaan semester genap ini tidak seperti semester ganjil karena tidak semua program studi (prodi) membuka pendaftaran,” ujarnya.

Baca Juga :  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Dalam pleno ini, Prof Agus juga menyampaikan beberapa informasi bahwa SPs IPB University saat ini sudah mendapatkan sertifikat ISO 21001:2018 terkait dengan implementasi Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan (SMOP), baik untuk penyelenggaran prodi multidisiplin maupun pelayanan administrasi akademik secara keseluruhan.

Selain itu, kata dia, saat ini sedang disusun terkait dengan sinergi program magister-doktor atau Pendidikan Magister menuju Doktor Sarjana Unggul (PMDSU)-Like yang sudah mulai diimplementasikan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *