Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadlinependidikan

IPB University Umumkan Calon Mahasiswa Pascasarjana

302
×

IPB University Umumkan Calon Mahasiswa Pascasarjana

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bogor | Liputan Berita 7 – Tahun ini, jumlah calon mahasiswa (camaba) Sekolah Pascasarjana (SPs) IPB University mengalami peningkatan signifikan. Hal itu terungkap dalam Rapat Pleno Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Semester Genap 2023/2024, Jumat (5/1).

Rapat pleno ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor bidang Resiliensi Sumberdaya dan Infrastruktur, Dekan, Wakil Dekan Sekolah dan Fakultas, Direktur Administrasi Pendidikan dan jajaran tim penerimaan mahasiswa baru.

Example 300x600

“Kenaikan jumlah pelamar cukup signifikan dengan keragaman jalur yang dipilih calon mahasiswa,” ujar Prof Deni Noviana, Wakil Rektor IPB University bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan saat sambutan rapat di Ruang Computer Hall A, Gedung Perpustakaan B lantai 2 Kampus Dramaga.

Baca Juga :  Komjen Pol Nana Sudjana Serahkan Pataka Pallawa Lipu Polda Sulsel Ke Irjen Setyo Boedi Moempoeni

Prof Deni turut menyampaikan apresiasi terhadap SPs IPB University yang sudah berhasil meningkatkan jumlah pelamar mahasiswa baru yang naik dari periode yang sama pada tahun lalu.

Ia menambahkan, dalam seleksi kali ini para dekan sekolah dan fakultas dapat melakukan seleksi dengan teliti untuk melihat calon mahasiswanya dengan latar belakang dari berbagai lulusan universitas.

[caldera_form id=”CF659de45cbe0d2″]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *