Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BandungHeadlinePolitik

H. Marjuki Terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi

730
×

H. Marjuki Terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung Liputan Berita7. Kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di aula kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), pada rabu tanggal 14 September 2022 yang baru dilaksanakan dengan terpilihnya Bapak H. Ahmad Marjuki sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Dalam Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi diikuti oleh tiga calon yaitu Asep Surya Atmaja, Novy Yasin dan H. Ahmad Marjuki.

Example 300x600

Tetapi dua calon Asep Surya Atmaja dan Novi Yasin dinyatakan tidak lolos verivikasi oleh panitia yang mengakibatkan para pendukung kedua calon yang tidak lolos sangat kecewa dan memilih untuk walkout (WO) dari ruang MUSDALUB tersebut, mereka para pendukung tidak menerima hasil MUSDALUB yang diambil oleh Steering Commite (SC).

Rahmat Sulaiman yang terkesan memaksakan Akhmad Marjuki untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi membesarkan Partai Golkar. Sumbangsih apa Akhmad Marjuki terhadap kami saat dia jadi Pkt Bupati Bekasi. Pernah dia ke kantor Golar?, tidak pernah.” tegas ketua PK Partai Golkar kecamatan Cikarang Utara Dudi Iskandar kepada para awak media diluar MUSDALUB.

Baca Juga :  Kapolri Tegaskan Siap Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *