Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL DAN PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO LEPAS 410 JAMAAH HAJI

833
×

GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL DAN PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO LEPAS 410 JAMAAH HAJI

Sebarkan artikel ini

"minggu depan saya juga akan berangkat menyusul warga saya, memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik saja dan dilayani dengan baik, karena kebetulan saya juga akan berangkat kesana, diundang sebagai tamu kehormatan kerajaan Saudi Arabia," pungkas Gubernur Jawa Barat.

Kehadiran Gubernur Jawa Barat didampingi oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bekasi Sobiri, Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Pangandaran.

Pria nomer satu di Jawa Barat menghimbau, agar jamaah memantapkan hati fokus hanya untuk ibadah, tanpa ada niat-niat lainnya.

Example 300x600

“Rejeki yang didapat jamaah saat ini juga, jamaah mendapatkan kesempatan haji akbar, jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin, mantapkan niat hanya untuk ibadah,” pesan Ridwan Kamil.

Tri juga berpesan kepada calon haji, wajib mempersiapkan dan menjaga kesehatan selama melakukan ibadah haji, agar selama peribadahan dapat berjalan lancar tanpa adanya halangan.

“Secara khusus itu protokol kesehatan harus tetap dijaga, kasus Covid naik lagi, meski tidak terlalu parah akan tetapi kita harus tetap antisipasi, kemudian khususnya jamaah harus menyiapkan segala sesuatunya, seperti membawa perlengkapan untuk menjaga kita dari teriknya cuaca panas seperti sunblock, dan yang lainnya, karena itu bagian dari antisipasi kita agar saat menjalankan proses haji dapat berjalan dengan lancar,” jelas Plt Wali Kota Bekasi.

Baca Juga :  Polresta Barelang Berhasil Ungkap Kasus Penempatan Pekerja Migran Ilegal dan Tangkap DPO Interpol
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *