Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL DAN PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO LEPAS 410 JAMAAH HAJI

634
×

GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL DAN PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO LEPAS 410 JAMAAH HAJI

Sebarkan artikel ini

"minggu depan saya juga akan berangkat menyusul warga saya, memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik saja dan dilayani dengan baik, karena kebetulan saya juga akan berangkat kesana, diundang sebagai tamu kehormatan kerajaan Saudi Arabia," pungkas Gubernur Jawa Barat.

Example 468x60

KotaBekasi- Liputan Berita7.com. Sebanyak 410 calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Pangandaran, Ciamis dan Kabupaten Bogor tiba di Asrama Haji Kota Bekasi. Ratusan Calhaj menerima pembekalan sebelum diberangkatkan menuju tanah suci Arab Saudi, di Asrama Haji Kota Bekasi. 27/6/2022.

Pelepasan jamaah Haji dari Jawa Barat yang bertitik tolak dari asrama haji Kota Bekasi, dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Example 300x600

Ridwan Kamil menyampaikan ada total sebanyak 17.000 jamaah calon haji dari Jawa Barat yang hendak berangkat ke Tanah Suci, Beliau juga menyampaikan bahwa beliau akan mengunjungi jamaah Jawa Barat setibanya di Tanah Suci, dikarenakan beliau sudah diundang menjadi Tamu Kehormatan Kerajaan Saudi Arabia.

“minggu depan saya juga akan berangkat menyusul warga saya, memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik saja dan dilayani dengan baik, karena kebetulan saya juga akan berangkat kesana, diundang sebagai tamu kehormatan kerajaan Saudi Arabia,” pungkas Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga :  Sambut Idul Adha 1443 H DPN Gerakan Hati Anak Profesional (Gerhana Pro) Salurkan Kurban Ke Panti Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Di Jakarta Timur
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *