Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Diskominfosantik Gelar Bersih Bersih di Jalan Raya Kalimalang

842
×

Diskominfosantik Gelar Bersih Bersih di Jalan Raya Kalimalang

Sebarkan artikel ini

"Ini pertama sebagai media silaturahim dengan masyarakat, dan juga pembinaan pegawai karena pegawai harus dikenalkan agar bisa memecahkan masalah di Kabupaten Bekasi,"

“Karena di median jalan itu kan bukan tempat pembuangan sampah, harusnya bisa sebagai taman. Misalnya kita bisa bersihkan hari ini, tetapi besok bisa saja, muncul kembali sampahnya ini perlu edukasi, nanti kita minta bantuan dari Kecamatan untuk proses penyadaran kepada masyarakat,” ungkapnya, usai memimpin bersih-bersih bersama Staff dan pegawai Diskominfosantik.

Jaoharul Alam melanjutkan, kick off lomba Kampung Bersih Makin Berani yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi, merupakan awal dari upaya menjaga kebersihan yang berkelanjutan.

Example 300x600

“Makanya Pak Bupati mencanangkan lomba Kampung Bersih Makin Berani, di situ yang dinilai kebersihannya, keindahannya, keamanannya itu akan dilombakan antar RW dan Perumahan di Kabupaten Bekasi, ini adalah salah satu ide kreatif untuk membangkitkan rasa gotong-royong masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Ini Alasannya!!! Kemendikbudristek Menutup Dan Mencabut Izin Operasinal 23 Perguruan Tinggi Di Indonesia
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *