Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinehumbahas

Bazar Pangan Murah Bupati Humbahas buka di Balerong Terminal Doloksanggul

233
×

Bazar Pangan Murah Bupati Humbahas buka di Balerong Terminal Doloksanggul

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas-Liputan Berita7. Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE diwakili Asisten Administrasi Umum Drs Janter Sinaga buka bazar pangan murah di Kabupaten Humbahas dipusatkan di Balerong Terminal Doloksanggul, Senin (7/11/2022). Bazar ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu 7-8 Nopember 2022.

Bupati Humbahas mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bulog serta seluruh pihak terkait atas inisiasi dan kontribusinya dalam pelaksanaan bazar pangan murah. Dijelaskan, bahwa pangan merupakan kebutuhan yang sangat krusial dan mendasar bagi kehidupan manusia. Sehingga pemenuhannya menjadi hak azasi untuk kelangsungan hidup setiap individu dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas. Dalam menjaga ketahanan pangan, pemerintah berkewajiban menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok strategis termasuk mewujudkan keterjangkauan pangan bagi masyarakat.

Example 300x600

Pada saat terjadinya inflasi, terjadi kenaikan harga-harga pangan pokok strategis yang mempengaruhi daya beli masyarakat. Maka untuk mengatasi dan mengurangi dampak inflasi dan sebagai bagian dari upaya stabilitasi pasokan dan harga pangan, perlu dilaksanakan bazar pangan murah.

“Berbelanjalah sesuai kebutuhan, jangan berlebihan. Dahulukan masyarakat, saudara-saudara kita yang membutuhkan dan yang kurang mampu. Semoga bazar ini berlangsung tertib, aman, lancar serta dapat membantu masyarakat” ajak Bupati.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Riau Tahun 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *