Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakartaPolitik

Anas Urbaningrum Disaran Minta Maaf ke SBY

99
×

Anas Urbaningrum Disaran Minta Maaf ke SBY

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Eks Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum disebut punya agenda khusus dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai bebas.

Ketua Bapilu Demokrat Andi Arief memberikan respons. Andi Arief awalnya mengucapkan selamat kepada Anas yang akan menghirup udara bebas. Dia berharap Anas dapat memulai hidup baru ke depan.

Example 300x600

“Di bulan baik ini saya menyampaikan ucapan selamat menghirup udara bebas pada AU. Mulailah hidup baru, hidup yang lebih baik,” kata Andi kepada wartawan, Senin (10/4/2023]

Andi Arief menyebut semua orang memiliki masa kelam dan selalu berkesempatan untuk memperbaiki diri. Dia berharap lingkungan politik Anas usai bebas akan membawa kebersihan hati dan tindakan.

“Semua orang punya masa kelam. Tapi bisa memperbaiki diri kemudian. lingkungan politik akan menjadi salah satu yang menentukan. Semoga lingkungan politik setelah keluar dari Sukamiskin yang menjadi pilihan adalah yang bersih hati, pikiran dan tindakan,” ujarnya.

Andi lantas menyarankan Anas untuk meminta maaf terbuka ke SBY serta kepada kader Demokrat. Andi Arief menyebut Demokrat hampir karam karena Anas Urbaningrum.

“Sebagai sahabat saya menyarankan AU memilih meminta maaf terbuka kepada Bapak SBY dan seluruh kader Demokrat yang hampir karam saat dipimpinnya. Mungkin di situlah hati yang bersih akan muncul,” ucapnya.

“Mas AU keluar dari lapas Sukamiskin jam 14.00 WIB, dilanjutkan acara pelepasan oleh kalapas dan pidato Mas Anas yang secara khusus akan disampaikan di hadapan sahabat-sahabat. Selanjutnya semua bergabung di RM Ponyo, Cinunuk untuk acara buka puasa dan silaturahim,” kata Kornas Sahabat Anas Urbaningrum Muhammad Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4/2023).

Rahmad menyebut Anas Urbaningrum memiliki agenda khusus dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY. Anas, kata dia, tidak punya masalah dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga :  Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru GKPI Wilayah Jawa Kalimantan

“Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY,” ujarnya. (NR/Humas/Red).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *