Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinePekan Baru

DPP SPKN Bagikan 400 Paket Takjil Griatis Kepada Warga Masyarakat Penggunan Jalan Raya

103
×

DPP SPKN Bagikan 400 Paket Takjil Griatis Kepada Warga Masyarakat Penggunan Jalan Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PEKANBARU – LIPUTAN BERITA7 DPP Solidaritas Peduli Keadilan Nasional (DPP SPKN) bagikan sebanyak 400 paket takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Arifin Ahmad Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin (10/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 17.30 Wib tersebut dipimpin Sekjen DPP SPKN Romi Frans serta didampingi puluhun pengurus DPP SPKN lainnya.

Example 300x600

Ketua DPP SPKN melalui Sekjen Romi Frans menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan dilakukan dalam bentuk kepedulian dan kehadiran SPKN ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda bagi kita SPKN, tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja, tapi kita juga melaksanakan bakti sosial pada Natal dan Tahun Baru,” jelas Romi Frans.

Pada kegiatan safari Ramadhan sore ini yang dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad lanjut Sekjen SPKN, kita membagikan sebanyak 400 paket kepada pengguna jalan.

“Totalnya 400, terdiri dari 200 nasi kotak dan 200 takjil yang kita bagikan pengendara dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H ini, dan kegiatan itu sendiri kita rencanakan setiap minggu nya kita laksanakan,” sambung Romi Frans.

Selanjutnya Sekjen DPP SPKN menyebutkan, bahwasanya saat ini Pemerintah sedang tidak baik-baik saja. Namun, hal ini tidak mematahkan semangat dan kepedulian kita untuk saling berbagi kepada masyarakat.

“Akhir-akhir ini, banyak peristiwa yang terjadi di Provinsi Riau, mulai dari Kehidupan Heidon istri Sekda Provinsi yang telah diperiksa KPK, kemudian Operasi tangkap tangan (OTT) KPK kepada Bupati Meranti, dan kericuhan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terkait dana CSR Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang sangat jelas akan memberikan dampak dan kerugian bagi masyarakat Provinsi Riau terutama kota Pekanbaru. Dan SPKN selalu akan mengawasi dan menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam mendukung pemberantas korupsi, apalagi didalam Bulan Suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Di Penghujung Tahun 2023 Empat Tim Mahasiswa Indonesia Siap Berjuang di Ajang World Universities Debating Championship 2024 di Vietnam

Terakhir, disampaikan Sekjen DPP SPKN ini agar memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang memerlukan dan siap hadir dalam mendukung Pemerintah dan KPK dalam memberantas korupsi.

“SPKN ini mempunyai BPH Biro Bantuan Hukum. Jadi, kepada masyarakat yang memerlukan bantuan kami silahkan hubungi dan akan kita membantu masyarakat. Dan dalam bentuk kontrol sosial, kita akan mendukung dan mensupport KPK dalam hal memberantas dan pencegahan tindak pidana korupsi yang ada di Provinsi Riau,” pungkasnya. (Red) )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *