Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Widy Tiawarman Camat Medan Satria Launching Program Mesra Happy dan Mesra Melayat

754
×

Widy Tiawarman Camat Medan Satria Launching Program Mesra Happy dan Mesra Melayat

Sebarkan artikel ini

“Program ini diluncurkan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi

“Ini adalah komitmen kita bersama untuk memberikan pelayanan yang maksimal, pelayanan yang optimal, dan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pelayanan kependudukan. Mudah mudahan pelayanan ini bisa memberikan manfaat dan nilai lebih keberadaan kita ditengah tengah masyarakat,” jelas Camat Medan Satria ini.

Sementara Sekretaris Camat Medan Satria, Deddy Suparjan berharap dengan adanya program Mesra Happy dan Mesra Melayat ini warga Medan Satria menyambut baik karena pelayanan kepada warga menjadi lebih mudah dan efesien seperti yang telah disampaikan Camat Medan Satria.

Example 300x600

Dalam peluncuran program Mesra Happy dan Mesra Melayat ini, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi, Taufik R. Hidayat, Kepala UPTD/UPTB, unsur Kepolisian, Danramil, Ketua LPM, BKM dan Karang Taruna. Sebagai bentuk dari komitmen program ini Camat Medan Satria, Widy Tiawarman menyematkan Pin Satgas Mesra Happy dan Mesra Melayat kepada Satgas Pamor dan Petugas Front Office dilingkungan Kecamatan Medansatria. (Red/Humas)

Baca Juga :  Dinas Kopenaker Humbahas Fungsikan Pasar Rakyat Sigumpar Lintongnihuta
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *