Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineToba

Toba Pulp Lestari turun kan eskavalator bantu korban banjir aek mandosi.

460
×

Toba Pulp Lestari turun kan eskavalator bantu korban banjir aek mandosi.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Toba liputan Berita7 (TPL) turunkan dukungan 1 Unit alat berat Eskavator untuk melakukan normalisasi aliran sungai Aek Mandosi di Desa Silamosik I (Kecamatan Porsea), Desa Silamosik II dan Desa Lumban Lobu, (Kecamatan Bonatua Lunasi), Kabupaten Toba yang meluap akibat tingginya curah hujan dengan cuaca yang ekstrem hingga menyebabkan kawasan di beberapa desa tersebut terendam. (Kamis, 01/09/2022)

Dukungan alat berat Eskavator ini diturunkan selama 10 hari, dengan pembagian 6 hari di Desa Silamosik I dan II untuk normalisasi sungai Aek Mandosi serta 4 hari di Desa Lumban Lobu akan membersihkan jalan akibat luapan air sungai. Luapan air sungai Aek Mandosi membawa batang-batang kayu, pasir dan berbatuan yang tergerus ke area persawahan dan perkebunan masyarakat setempat.

Example 300x600

Salah satu dampak akibat dari meluapnya air sungai Aek Mandosi, menyebabkan sekitar 50 meter akses jalan yang rusak dan jalan penghubung menuju Dusun 3 Lumban Latong, Desa Silamosik I Kecamatan Porsea terputus.

Baca Juga :  MAF :"Pelaporan Pj Bupati Bekasi Terkait Pelanggaran Disiplin Berat Kepada Ombudsman Dan Mendagri, Masyarakat Harus Turut Mengawal
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *