Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Serentak di Berbagai Daerah

182
×

Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Serentak di Berbagai Daerah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lampung Tengah | Liputan Berita 7 – PT Kereta Api Indonesia (Persero) turut menyukseskan program Hari Gerakan Satu Juta Pohon dengan melakukan penanaman pohon serentak pada Rabu 10 Januari 2024 di berbagai wilayah kerjanya yang mencakup Daerah Operasi, Divisi Regional, Balai Yasa, dan Anak Perusahaan. Aksi penghijauan ruang publik ini secara seremonial dilaksanakan oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo beserta jajaran di Stasiun Rengas, Kab. Lampung Tengah, Rabu (10/1).

Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya KAI dalam mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Satu Juta Pohon yang diperingati setiap tanggal 10 Januari. Penanaman pohon secara serentak ini juga merupakan salah satu bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan KAI melalui program KAI Go Green.

Example 300x600
Baca Juga :  PPA Kejaksaan Agung Sita Sebuah Rumah Mewah di New Zealand Milik Terpidana BENNY TJOKROSAPUTRO Senilai NZD 3,4 Juta

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, program penghijauan melalui penanaman pohon serentak ini ditujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan dapat menangkal polusi udara. Program penghijauan di Stasiun Rengas tersebut dilakukan dengan menanam 15 pohon keras yang terdiri dari pohon tabebuya, jambu jamaika, dan mangga.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *