Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadline

Dukung Rantai Pasok Industri Dalam Negeri, Bea Cukai Bekasi Terbitkan Izin Fasilitas Gudang Berikat

164
×

Dukung Rantai Pasok Industri Dalam Negeri, Bea Cukai Bekasi Terbitkan Izin Fasilitas Gudang Berikat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekasi | Liputan Berita 7 – Bea Cukai Bekasi sebagai instansi pemerintah yang memiliki fungsi dalam memberikan asistensi terhadap industri dalam negeri dan juga fasilitator perdagangan, terus gencar mendukung kemajuan industri dalam negeri, khususnya yang berorientasi ekspor untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemeritah melalui Bea Cukai. Kali ini peran tersebut dilaksanakan lewat pemberian izin fasilitas gudang berikat kepada PT Daejin Advanced Materials.

“Berdasarkan rekomendasi dari Bea Cukai Bekasi, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta memberikan izin fasilitas gudang berikat kepada PT Daejin Advanced Materials yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 3. Gudang berikat tersebut berada di wilayah kerja Bea Cukai Bekasi,” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Yanti Sarmuhidayanti

Example 300x600

Baca Juga :  Kapolri Harap Rumah Kebangsaan Jadi Wadah untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Izin fasiltas tersebut diberikan dalam bentuk gudang berikat pendukung kegiatan industri yang mempunyai proses bisnis untuk menimbun barang-barang berupa resin, solder wire, dan insulation sheet yang ditujukan untuk didistribusikan kepada beberapa perusahan penerima fasilitas Kawasan Berikat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *