Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Terima Anugrah Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

93
×

Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Terima Anugrah Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Presiden RI Joko Widodo melalui Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya kepada Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu di Gedung Ombudsman RI pada Selasa (2/1/2024).

Tanda kehormatan ini diberikan atas jasa dalam bidang layanan pemerintahan melalui transformasi digital Ombudsman Satu Aplikasi (OSA) yang mengintergrasikan semua aplikasi kerja (Aplikasi Presensi Online dan Kinerja) dan penguatan kelembagaan dengan penambahan unit kerja baru sesuai kebutuhan organisasi sehingga terwujudnya layanan pegawai yang mudah dan epat serta meningkatkan kualitas lembaga yang proporsional, efektif dan akuntabel.

Example 300x600

“Ini satu capaian yang baik tentunya, mudah-mudah ini memicu semangat untuk terus bekerja mengomandani kesekjenan di Ombudsman RI ini. Atas nama pimpinan Ombudsman RI saya ucapkan selamat. Saya berharap bahwa capaian ini menjadi penyemangat untuk berikan keteladanan kepada seluruh Insan Ombudsman RI baik pusat dan perwakilan,” ucap Najih.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Bangka Belitung Safrizal ZA Hadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi IKPA Tahun 2023

Sementara itu, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah enam pegawai negeri sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional di lingkungan Ombudsman RI oleh Sekretaris Jenderal Ombudsman RI.

Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama yang dilantik yakni Dodi Wahyugi dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi di Sekretariat Jenderal Ombudsman RI. Sedangkan lima Jabatan Fungsional lainnya yang dilantik diantaranya satu jabatan Pengelola Barang dan Jasa Ahli Pertama, tiga jabatan Pranata Komputer Ahli Pertama, dan satu jabatan Pranata Komputer Terampil. (Info Ombudsman) REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *