Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineJakarta

Road to Garuda Indonesia 75th Anniversary Berikan Penawaran Khusus Penerbangan Domestik dan Internasional

577
×

Road to Garuda Indonesia 75th Anniversary Berikan Penawaran Khusus Penerbangan Domestik dan Internasional

Sebarkan artikel ini

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan program promosional dalam menyambut HUT ke-75 Garuda Indonesia ini mengusung tema “Celebrating Unity For The Greater Future”, karena tahun ini merupakan langkah strategis yang dimiliki oleh Garuda Indonesia.

“Jadi program promo tersebut bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Garuda Indonesia selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat. Sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia”, tambahnya.

Example 300x600

Melainkan juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia

Baca Juga :  Satrio Arismunandar: Gebrakan Mahfud MD Soal TPPU Rp 349 T Bisa Menjadi Gerakan Sosial dan Dorong Perubahan

Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pertumbuhan pariwisata nasional.

“Dimana penyelenggaraan berbagai program promosional yang kami laksanakan berkala juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” papar Irfan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *