Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMiliterPalangka Raya

Resmikan Masjid Natabel Jannah di Palangka Raya, As SDM Kapolri: Tolong Dimakmurkan Dengan Filosofi ‘Rumah Betang’

340
×

Resmikan Masjid Natabel Jannah di Palangka Raya, As SDM Kapolri: Tolong Dimakmurkan Dengan Filosofi ‘Rumah Betang’

Sebarkan artikel ini

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada As SDM Kapolri atas inspirasi yang diberikan dalam pembangunan Masjid Natabel Jannah tersebut.

Example 300x600

“Ini adalah inspirasi dan contoh yang patut ditiru oleh kita semua bahwa Polri harus bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolda.

Baca Juga :  Respon Cepat Anggota Polsek Manuju Gowa Bantu Korban Kecelakaan

Di tempat yang sama, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, diakhiri dengan peresmian masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan membuka tirai papan nama masjid.

Selanjutnya, As SDM didampingi Kapolda dan Wagub Kalteng meninjau TPA yang berada di belakang Masjid Natabel Jannah. Kemudian dilanjutkan dengan Salat Jumat berjamaah.

“Rangkaian kegiatan ditutup dengan pelepasan rombongan pendistribusian bantuan sembako oleh Wagub Kalteng didampingi As SDM dan Kapolda. Dengan total bansos yang diserahkan sebanyak 2000 paket sembako untuk didistribusikan ke panti asuhan dan warga kurang mampu,” tutup Kabidhumas. REDAKSI

Sumber : Humas POLRI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *