Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakartaPolitik

Putra Daerah Maju Balon Wakil Bupati Dinilai Hanya Pelengkap

1044
×

Putra Daerah Maju Balon Wakil Bupati Dinilai Hanya Pelengkap

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7.Beredarnya pemberitaan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati antara Dani Ramdan yang berpasangan dengan Sarjan menuai kritikan dari kalangan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Raden Giri, SH, ketua umum JAWARA JAWA BARAT, menurutnya apa yang dikatakan Sarjan didalam pemberitaan sebelumnya mengenai sebagai putra daerah punya komitmen serta tanggungjawab untuk memajukan daerah dimana dirinya dilahirkan. Kata Sarjan siapa lagi yang akan membangun, meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di sini dengan tulus kalau bukan putra daerah itu sendiri. Udah capek  jadi penonton terus, dan sudah saatnya jadi pelaku.

Example 300x600

“Bagus sih ada seorang pemuda dan putra daerah yang sadar dan paham akan masalah di Kabupaten Bekasi apa lagi ada niat untuk memajukan daerah kampungnya sendiri, tapi menurut Raden Giri , ketua umum JAWARA JAWA BARAT, kurang efisien karena Sarjan maju untuk menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi, bukan maju menjadi Bupati” terangnya

Menurut Rareb Giri, SH. sudah saatnya Kabupaten Bekasi Bupatinya asli putra daerah bukan menjadi wakilnya, karena  Bupati punya kewenangan penuh untuk mengambil suatu kebijakan

“Masa sebagai putra daerah hanya menjadi Wakil Bupati sama aja nggk itu, hanya sebagai pelengkap,” ujarnya.

Baca Juga :  Menpora Dito Hadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor Karo Perencanaan dan Keuangan Kemenpora

Dikatakan Raden Giri, SH, saat ini putra daerah baru  satu orang yang sudah memutuskan untuk maju sabagai Balon Bupati yaitu Ade Kuswara Kunang dan BN KHOLIK QUDRATULLOH SE, sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi yang sadar akan kemajuan daerahnya, punya kewajiban untuk mendukung dan memenangkannya.

Selain itu Raden Giri, SH, Menjelaskan sebenarnya masyarakat  Kabupaten Bekasi yang ekonominya masih dibawah belum bisa merasakan program-program Pj Bupati yang saat ini dipimpin Dani Ramdan, mereka masih kesulitan dalam mencukupi kehidupan sehari hari.

” Saya rasa program Pj Bupati Dani Ramdan saat ini terbilang Gagal salah satunya mengentaskan pengangguran yang kenyataannya  makin banyak pengangguran yang berakibat meningkatnya kejahatan, padahal di Kabupaten Bekasi sebagai kawasan Induatri terbesar se Asia Tenggara, justru masyarakatnya malah jadi penonton,” ungkapnya.

Dani Ramdan dinilai tidak serius dalam memakmurkan dan memajukan daerah Kabupaten Bekasi

“Masa iya mau kita dukung nanti di Pilkada, kalau Dani Ramdan maju sebagai kandidat Balon Bupati,” Tandasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *