Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinepakpak bharat

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh

147
×

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Beruru, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat membuka “Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh” di Kantor Cabang Koperasi Pesada Perempuan Tangguh, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube (06/03/2023).

Peran dan hak-hak perempuan di Negara ini diatur dengan sangat jelas, Pemerintah bahkan mendirikan sebuah Lembaga Negara yang khusus menangani urusan Perempuan dan Perlindungan Anak yakni Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang bertugas mengakomodir serat menjamin hak-hak perempuan dan anak. Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat tentu sangat mendukung adanya kegiatan ini, keberadaan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh (Kesadanta) demi kemajuan perempuan di Kabupaten Pakpak Bharat, ucap Jalan Berutu dalam sambutannya.

Example 300x600

Dalam kesempatan ini Jalan Berutu juga meninggalkan pesan bagi segenap perempuan yang hadir dalam acara ini agar turut menggelorakan “Gerakan Mandi Pagi dan Gosok Gigi” bagi anak sekolah di Kabupaten ini.
Mari sama-sama kita gelorakan geakan mandi pagi dan gosok gigi bagi anak-anak kita, demi generasi emas Pakpak Bharat yang sehat dan cerdas, pesan Jalan Berutu.

Koperasi Pesada Perempuan Tangguh merupakan Organisasi yang dibangun untuk mencapai keadilan dan kesetaraan gender, organisasi ini sangat berbeda dengan organisasi lain dimana perempuan diberi akses seluas-luasnya terhadap pengetahuan, modal, Pendidikan, serta kesadaran kritis khususnya dalam mengelola ekonomi rumah tangga.(UT)

Baca Juga :  Bupati Dosmar Banjarnahor SE Serahkan Mobil Ambulance ke Puskesmas dan Dinas Kesehatan P2KB Humbahas
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *