Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinependidikan

Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School

93
×

Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Purbalingga || liputanberita7 Polda Jateng | Menyambut hari jadi ke 75 tahun 2023, Polwan Polres Purbalingga menggelar kegiatan Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kaligondang, Rabu (9/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah materi disampaikan oleh Polwan dari Polres Purbalingga di hadapan ratusan siswa. Materi tersebut diantaranya tentang pencegahan KDRT dan kenakalan remaja, tertib lalu lintas serta bahaya narkoba.

Example 300x600

AKP Widyastuti selaku pimpinan kegiatan mengatakan dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023, Polres Purbalingga menggelar berbagai kegiatan salah satunya Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kaligondang.

“Sejumlah materi disampaikan diantaranya tentang tertib lalu lintas, pencegahan KDRT dan kenakalan remaja serta bahaya narkoba,” jelasnya.

Widyastuti berharap dengan materi yang disampaikan saat Polwan Goes To School bisa bermanfaat bagi siswa. Selain menambahkan pengetahuan juga bisa mencegah siswa melakukan tindakan negatif atau tindak pidana.

Waka Kesiswaan SMK Negeri 1 Kaligondang, Banung Indrawati menyambut baik kegiatan Polwan Goes To School dari Polres Purbalingga. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan dapat menambah pengetahuan siswa.

“Kegiatan Polwan Goes To School sangat bermanfaat bagi siswa serta dapat menambah motivasi siswa untuk berperilaku positif dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Terkait Hari Jadi Polwan, Banung Indrawati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 75 Polwan Indonesia. “Semoga Polwan Indonesia maju terus dan tetap semangat dalam berkarya,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga)

Baca Juga :  Giat Talk Show JAK Genre, Dihadiri Ketua PKK Batanghari
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *