Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinehumbahasOlah raga

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Humbahas peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, adakan Turnamen Futsal

369
×

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Humbahas peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, adakan Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas Liputan Berita7 Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke -94 yang jatuh pada tanggal 28 Okteber 2022 mendatang, Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Humbang Hasundutan (Humbahas) menyelenggarakan turnamen futsal antar Clup se Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Dominic Futsal Ramos di Desa Purba Manalu, Kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbang hasundutan mulai hari Jumat, 21 Okteber 2022 sampai dengan 28 Okteber 2022.

Example 300x600

Acara Pembukaan turnamen ini diawali dengan Barisan prosesi Pemuda Batak Bersatu Se-kabupaten Humbahas dan tari-tarian oleh Sanggar Seni STAR TOURIST PRODUCTION, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu Mars PBB, lagu Bangun Pemuda Pemudi, dan pembacaan doa, dan kata sambutan dari berbagai pihak dan penendangan bola oleh beberapa komponen sebelum kick off dimulai.

Peserta tim yang mengikuti turnamen Sumpah Pemuda Cup 1 PBB Humbahas berjumlah 29 tim dari berbagai daerah se kabupaten Humbang hasundutan, dan laga pembuka turnamen futsal ini adalah pertandingn antara Bintang Dolok sanggul FC Vs Pundok UI FC.

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB Humbahas, Korban Purba S.Pd menyambut dengan penuh rasa syukur terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ridonya kita bisa berkumpul pada saat ini, terimakasih kepada bapak Pembina, Penasehat DPC, juga kepada pihak Polres Humbahas, Assosiasi Futsal Humbahas, pemilik lapangan Dominic Futsal Ramos, dan kepada seluruh kader PBB se Humbahas yang telah hadir pada kesempatan ini, dan kepada seluruh tim futsal yang telah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen ini, terlebih kepada Tim Panitia yang mana telah ber upaya dalam menyelenggarakan suksesnya turnamen ini.

“Marilah kita secara bersama sama untuk mensukseskan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk pencarian bakat, lewat olah raga ini mari kita jauhi Narkoba dan Obat obat terlarang, dan lewat olahraga mari kita lakukan hal hal yang baik, “ujar Korban Purba.

Baca Juga :  Bonas Cup Liga Sepak Bola Sumatera Utara Indonesia

Ketua Panitia turnamen, Frengky Simamora juga memaparkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang telah ikut menghadiri acara pembukaan turnamen ini.

“Kami sebagai panitia tim penyelenggara adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan mohon dimaklumi, mari kita sama sama menjungjung tinggi sportifitas Horas, “ucapnya dengan riang.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *