Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBatamHeadline

Masyarakat Batam Kota Ngopi Bareng Amsakar Achmad

263
×

Masyarakat Batam Kota Ngopi Bareng Amsakar Achmad

Sebarkan artikel ini

Salah satu pertanyaan yang ditujukan oleh peserta yang hadir kepada Amsakar yaitu mengenai Stunting dan Kemiskinan masyarakat kota batam. Dalam kesempatan tersebut, jawaban Amsakar membuat peserta yang hadir terpukau.

“Mengatasi kemiskinan dan stunting tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Namun, angka kemiskinan di kota batam sudah menurun dari kab/kota lainnya di seluruh kepri. Selain itu, Stunting tahun 2023 ini, persentase ya juga sudah menurun jika dibandingkan daerah lainnya. Ini bukan tentang kinerja dirinya, tetapi ini kinerja seluruh masyarakat kota batam yang ingin perubahan dan semangat masyarakat untuk membangun kota batam yang sama-sama kita cintai ini,” jawab Amsakar.

Example 300x600

Di tempat yang sama, Penanggung Jawab kegiatan tersebut, Dendi Purianto mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh dirinya sendiri dan tanpa adanya kepentingan apapun.

“Alhamdulillah, kegiatan malam ini berjalan sukses. Semua masyarakat yang hadir juga sangat puas dengan kehadiran Bang Am yang sama-sama kita inginkan untuk memimpin Batam kedepannya,” tutupnya. (Anto ABC/Red)

Baca Juga :  Buronan Tersangka Kasus Tindak Pidana Korupsi Dana BUMDes Snapu Jaya Kecamatan Batin, Di Tangkap Tim TABUR Kejaksaan Agung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *