Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBatamHeadline

Masyarakat Batam Kota Ngopi Bareng Amsakar Achmad

192
×

Masyarakat Batam Kota Ngopi Bareng Amsakar Achmad

Sebarkan artikel ini

BATAM – LIPUTAN BERITA7 Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad hadir dalam kerumunan masyarakat Kecamatan Batam Kota yang sudah menunggunya dalam agenda ngopi bareng Amsakar Bersama Masyarakat Batam Kota, Minggu (23/07/23) malam.

Dalam Sambutannya, Amsakar Achmad yang biasa disapa bang Am tersebut menegaskan kembali bahwa Ia akan maju sebagai calon Walikota Batam pada Pilwako 2024 nantinya.

Example 300x600

“Saya tegaskan kembali bahwa saya tidak menemukan untuk tidak maju. Karena ini merupakan suatu tanggung jawab untuk meneruskan estafet sebelumnya,” tegas Amsakar, Minggu (23/07/23).

Lanjut Amsakar, Ia mengatakan bahwa ia telah mengabdi dan tinggal di pemerintahan kota batam lebih kurang 26 tahun.

Baca Juga :  Mitigasi Pencemaran Sungai Cikambuy,Kapolres Serang Akan Bangun 2 Sumur Bor dan Minta DLHK Untuk Menindak Tegas Perusahaan

“Saya telah mengabdi dan tinggal di Pemko Batam tak kurang dari 26 tahun, oleh karena itu saya merasa bahwa saya sudah mampu dan mengerti akan kondisi Batam,” ucapnya.

Tambahnya, Ia meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar selalu mengingatkannya juga jika suatu saat berubah karena suatu jabatan.

“Saya minta Cik, Puan, dan Saudara semuanya agar mengingatkan saya jika suatu saat saya terlihat berubah karena jabatan,” imbuhnya.

Kegiatan yang diadakan di ruko Bida Asri 2 Kecamatan Batam Kota tersebut, berlangsung kurang lebih selama 3 jam. Banyak diskusi dan tanya jawab yang terjadi selama kegiatan tersebut berlangsung.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *