Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta berpesan: Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

270
×

Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta berpesan: Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

Sebarkan artikel ini

“Sebagai atasan, kita harus support bawahan kita agar bawahan kita dapat lebih baik dari kita dan sebagai teman sejawat kita harus sharing data dan informasi, jangan sendiri sendiri. Sebagai bawahan, kita juga harus support atasan kita agar program yang kita jalankan itu benar-benar untuk kepentingan masyarakat, jangan untuk kepentingan diri sendiri, golongan ataupun organisasi,” lanjut Sekjen.

Example 300x600

Sekjen Kunta juga mengungkapkan masa transformasi adalah waktu yang harus dipergunakan dengan sebaik mungkin agar transformasi yang saat ini dilaksanakan dapat dirasakan juga oleh masyarakat.

Sekjen Kunta menutup sambutannya dengan memberi ucapan selamat serta pesan agar tetap menjaga integritas dan tetap netral untuk menghadapi pemilu.

Baca Juga :  Lapas Banda Aceh ikuti Touring dan Bhakti Sosial Peduli Desa dalam Rangka HDKD 2022 Bersama Jajaran Kemenkumham Aceh.

Total pejabat manajerial (pejabat administrasi dan pengawas) yang dilantik sebanyak 160 orang. Rinciannya, 38 orang dari Ditjen Kesehatan Masyarakat, satu orang dari Ditjen Pelayanan Kesehatan, 98 orang dari Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, 6 orang dari Ditjen Tenaga Kesehatan, 13 orang dari Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan, dan 4 orang dari Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan. REDAKSI

Sumber : Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemkes RI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *