Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta berpesan: Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

168
×

Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta berpesan: Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Sekretaris Jenderal (Sekjen) RI Kunta Wibawa Nugraha melantik pejabat pada tingkat manajerial yaitu administrator dan pengawas di lingkungan Kementerian Kesehatan di Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Hang Jebat, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hibrida atau luring dan daring karena sebagian peserta pelantikan berasal dari daerah.

Sekjen dalam sambutannya menyampaikan pelantikan tersebut merupakan salah satu rangkaian transformasi Kementerian Kesehatan, khususnya pilar ketujuh yang terkait dengan struktur organisasi.

Example 300x600

“Jadi, transformasi ini sudah lama kita melakukannya, sejak dari tahun 2022 lalu termasuk persiapan dan pelaksanaannya. Saya berharap awal tahun ini selesai. Artinya, kita sudah bisa berlari karena kita sudah selesai dari sisi reformasinya,” kata Sekjen Kunta.

Baca Juga :  Peringatan HLUN Tingkat Kabupaten, Dihadiri Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Devi Safitry

Sekjen Kunta berpesan kepada pejabat administrasi dan pengawas yang baru saja dilantik agar menyiapkan segala sesuatunya dengan baik menyusul perubahan struktur organisasi. “Nanti ada cascading sampai ke pelaksana, harapan saya nanti pada bulan ini sudah selesai dengan penerapan SKP baik individu atau organisasi sudah dilaksanakan,” kesan Sekjen Kunta.

Sekjen Kunta melanjutkan, reformasi harus dimulai dari diri sendiri karena semua slogan atau yang lainnya, termasuk berakhlak, harus diimplementasikan. Selain itu, ia juga berpesan untuk bekerja dengan hati, menggunakan anggaran dengan sebaiknya, serta bersinergi dan berkolaborasi dengan teman kerja.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *