Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlinehumbahas

Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri TMT 1 Juli Tahun 2022

571
×

Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri TMT 1 Juli Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

"Saya selaku pimpinan di Polres Humbahas mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini.

Example 468x60

Humas Polres Humbahas- LIPUTAN BERITA7. Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri dan ASN Polri TMT 1 Juli Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas, Jumat 1 Juli 2022.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan upacara laporan kenaikan pangkat di jajaran Polres Humbahas sebanyak 21 Personel terdiri dari, AKP ke Kompol 1 Personel, Bripka ke Aipda 3 Personil, Brigadir ke Bripka 3 Personel, Briptu ke Brigadir 4 Personel dan Bripda ke Briptu 10 Personel.

Example 300x600

Kapolres Humbahas mengatakan bahwa pangkat dan jabatan, bukan sekedar penghargaan atau pengakuan, melainkan juga amanah dari bangsa dan negara, amanah adalah sederetan tanggungjawab yang harus ditunaikan, baik kepada diri sendiri, organisasi Polri, kepada bangsa dan negara, serta yang paling utama kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kenaikan pangkat sebagai penghargaan atau pengakuan, tidaklah berhenti atau berakhir dengan telah diraihnya pangkat, akan tetapi penghargaan dan pengakuan itu justru baru dimulai, bahkan baru akan bermakna, ketika dapat berinovasi dan berkreasi, dengan tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan bekerja cerdas dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, tegasnya.

Baca Juga :  Kilas Balik Capaian Kinerja Kejaksaan RI Tahun 2023 Bidang Tindak Pidana Umum, Perdata dan Tata Usaha Negara Serta Pidana Militer
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *