Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineHukum dan KriminalJakarta

Kapolda Metro Irjen pol Karyoto Cek TKP atas Meninggalnya AKBP Budi Towoliu

142
×

Kapolda Metro Irjen pol Karyoto Cek TKP atas Meninggalnya AKBP Budi Towoliu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA LIPUTAN BERITA7 (29/04) – Seorang pria diduga anggota polisi ditemukan meninggal dunia di rel Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur. Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengaku tengah menuju lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut.

“Ini lagi OTW TKP,” kata Karyoto saat dihubungi , Sabtu (29/4/2023).

Example 300x600

Dari foto yang diterima, terlihat kondisi mayat sudah terbagi dalam beberapa potongan. Mayat itu tergeletak di rel kereta api.

Karyoto belum memerinci perihal penyebab kematian korban. Dia menyebut pihaknya akan segera memberikan keterangan ke publik.

“Nanti Dirkrimum lewat Bid Humas ya,” pungkas Karyoto melalui sambungan telepon kepada awak media.

Kasat Narkoba Porles Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Towoliu, ditemukan tewas mengenaskan di rel Stasiun Jatinegara. Korban diduga tewas bunuh diri di lokasi.

“Sementara, dugaan nya bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

Jasad AKBP Buddy ditemukan tewas hari ini oleh warga. Tubuh korban telah terbagi menjadi beberapa potongan.

Truno mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kepastian tewasnya korban. Satu orang masinis telah diambil keterangan.

“Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan,” tutur Truno.

Jasad korban kini telah dievakuasi di RS Polri. Proses penyelidikan kematian korban bakal dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.(Hans/Niko)

Baca Juga :  Sudin Perpustakaan Dan Arsip Administratif Kota Jakarta Timur Jelaskan Status Indra Gunawan Salah Satu Pegawainya Setelah Diputus Pidana
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *