Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlineKriminal

Kisruh Antar Dua Ormas GMBI Dan GMPI Di Kabupaten Bekasi Berakhir Dengan Damai

788
×

Kisruh Antar Dua Ormas GMBI Dan GMPI Di Kabupaten Bekasi Berakhir Dengan Damai

Sebarkan artikel ini

bentrokan antar kedua Ormas terjadi di wilayah Jalan RE Martadinata ( SGC) hingga jalan layang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi terjadi pada Rabu kemarin

Example 468x60

Bekasi LIPUTAN BERITA7 ,”Terkait bentrokan Dua Sekertaris dari LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Samsudin dan GMPI DPD Kabupaten Bekasi Agus Karena Mubaidilah mendatangi Polres Metro Bekasi guna meredam kekisruhan yang terjadi di anggota anggota nya yang berselisih tegang karena kesalahpahaman. Kamis Malam (14/07/22)

Sebelumnya bentrokan antar kedua Ormas terjadi di wilayah Jalan RE Martadinata ( SGC) hingga jalan layang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi terjadi pada Rabu kemarin pada (13/07/22) yang diduga karena kesalahpahaman antar dua kubu Ormas tersebut.

Example 300x600

Samsudin Sekdis GMBI Kabupaten Bekasi datang ke Polres Metro Bekasi bertindak untuk atas nama diri sendiri dan organisasi menjelaskan bahwa kedua pihak yang hadiri juga Sekjend GMPI DPD Kabupaten Bekasi Agus Karna Mubaidilah, telah sepakat membuat perjanjian damai.

Baca Juga :  Bank Syariah Indonesia Cabang Lhokseumawe 1, tawarkan program Pensiun Duta Berkah untuk anggota PWRI Lhokseumawe
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *