Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BandungHeadline

Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Rapat Berkala Pembangunan Zona Integritas, Wujudkan WBBM dan Prestasi di Tahun 2024

78
×

Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Rapat Berkala Pembangunan Zona Integritas, Wujudkan WBBM dan Prestasi di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Bandung | www.liputanberita7.com – Dalam rangka meningkatkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) melaksanakan Rapat Berkala Pembangunan ZI di lingkungan Kanwil Kemenkuhmam Jabar (Senin, 21/02/2024).

Pada ruang rapat Sahardjo, Kanwil Jabar, Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya memimpin jalannya rapat yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar beserta para anggota tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI WBBM Kanwil Jabar.

Example 300x600

Dalam sambutannya membuka kegiatan ini, Kakanwil Andika mengajak seluruh jajaran Kanwil Jabar untuk terus mempertahankan prestasi yg sudah didapat serta menjaga kepercayaan dari masyarakat, Kakanwil juga mengajak jajarannya untuk mengoptimalkan dan mengefisiensikan layanan – layanan publik yang ada di Kanwil Jabar. “Semoga dengan terus berusaha, impian kita meraih predikat wbbm di tahun 2024 ini bisa terwujud, dan semoga kerja keras kita yang ekstra ini akan memberi hasil yang sepadan dengan usaha kita” pesan Andika kepada jajarannya.

Baca Juga :  25 Ilmu Tentang Keuangan Menurut Alkitab, Mau Tahu! Berikut Ulasannya

Menambahkan penyampaian, Kadivmin Itun juga mengajak seluruh jajaran Kanwil Jabar untuk terus bersemangat untuk meraih WBBM di tahun 2024 ini dan tidak berputus asa karena gagal meraih WBBM di tahun sebelumnya akibat hal yang di luar kendali. Sementara itu Kadivpas Kusnali mengajak seluruh tim Pokja untuk mengevaluasi kembali hal – hal yang kurang dan yang perlu diperbaiki, Kadivpas juga menyampaikan bahwa Kanwil Jabar akan mendorong Satker – Satker UPT Kemenkumham Jabar untuk meraih WBK/WBBM untuk merealisasikan tahun prestasi 2024 ini.

Dalam rapat ini juga dibahas mengenai perlunya sosialisasi terhadap pelayanan publik di Kanwil Jabar kepada masyarakat secara efektif sehingga membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan di Kemenkumham Jabar. Di tahun ini jajaran tim Pokja juga akan mengupayakan pengumpulan data dukung yang lebih lengkap di tahun 2024. Menambahkan masukan anggota tim pokja, disarankan juga agar tim Pokja berfokus untuk meningkatkan kinerja tugas dan fungsi seluruh jajaran Kanwil Jabar agar pencapaian WBBM ini bisa terwujud secara berkelanjutan walaupun tim Pokja di tahun depannya berubah. REDAKSI

Sumber: Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *