Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadline

Kandang Ayam Ludes Terbakar Diduga Konsleting Listrik

238
×

Kandang Ayam Ludes Terbakar Diduga Konsleting Listrik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekasi Liputan Berita7‘”Kandang ayam yang berlokasi di Kp. Babakan Rengas RT 01/01 Desa Karang Segar Kecaman Pebayuran Kabupaten Bekasi Ludes terbakar Kamis( 15/9/2022)

Dua dari tiga kandang ayam ludes terbakar , informasi yang dihimpun di lokasi , diduga api berasal dari panel listrik yang terletak di bawah kandang , api muncul sekitar pukul 05.30 Wib. Dengan cepat api membesar merambah ke seluruh bangunan kandang yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar seperti kayu bambu dan terpal serta tiupan angin yang cukup besar sehingga kebakaran pun tidak terkendali dan meludeskan dua bangunan kandang ayam.

Example 300x600

Tujuh orang karyawan yang berada dilokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya , Mereka dibantu oleh warga berusaha untuk memadamkan api, namun api tidak bisa di kendalikan karena dengan cepat membesar dan tidak terkendali.

“Api langsung menghanguskan kandang ayam karena kandang ayam terbuat dari bahan- yang digunakan banyak yang terbuat dari plastik dan bambu, kayu kering, jadi api cepat membesar,” kata Ikhsan Mulya, salah seorang penanggung Jawab kandang.

Baca Juga :  JAM-Pidum Menyetujui 8 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *