Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Pemkab Humbahas Hibahkan Pembangunan Sipropam, Sikum dan Siwas Polres Humbahas

325
×

Pemkab Humbahas Hibahkan Pembangunan Sipropam, Sikum dan Siwas Polres Humbahas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas-Liputan Berita7. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) akan menghibahkan anggaran dalam proses pembangunan ruangan Sipropam (Seksi Propam), Sikum (Seksi Hukum) dan Siwas (Seksi Pengawasan) Polres Humbahas. Ujar Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE saat peletakan pembangunan Sipropam, Sikum dan Siwas bersama Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK dan pihak terkait, Kamis 15 September 2022.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengatakan sebelum dilakukan peletakan batu pertama pembangunan di Polres ini, sudah sering koordinasi dengan Kapolres Humbahas. Maka Pemkab Humbahas sangat mendukung pembangunan ruangan Sipropam, Sikum dan Siwas ini. Dalam pembangunan ini, Pemkab Humbahas akan menghibahkan anggaran dalam pembangunan kantor ini dan dikerjakan dengan baik sehingga bermutu.

Example 300x600

Dengan dibangunnya ruangan ini, maka kantor bermanfaat bagi Polri dan masyarakat luas” harap Bupati.

Dikatakannya lagi, pembangunan ini merupakan sarana yang sangat penting guna pemberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri untuk meningkatkan kinerja Polres Humbahas dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Hutan Gurugu Rawan Penyelundupan, Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif 742 SWY Gagalkan Upaya Pelolosan Barang Ilegal
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *