Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlineJakarta

Kajati DKI: Mari Kita Perangi Narkoba

459
×

Kajati DKI: Mari Kita Perangi Narkoba

Sebarkan artikel ini

“Kita harus selalu menyatakan perang terhadap narkoba. Apapun itu, kalau dampaknya merusak bangsa dan negara harus kita jadikan musuh bersama,”

Example 468x60

JAKARTA Liputan Berita7.Com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani mengajak seluruh elemen bangsa memerangi narkoba yang telah merusak bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Kajati DKI dalam keterangan resmi kepada wartawan, dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Minggu (26/6/2022).

Example 300x600

Reda mengatakan, narkoba merupakan kejahatan yang merusak bangsa dan negara. Maka dari itu, dirinya menyerukan untuk sama-sama bergandengan tangan berperang melawan narkoba.

“Kita harus selalu menyatakan perang terhadap narkoba. Apapun itu, kalau dampaknya merusak bangsa dan negara harus kita jadikan musuh bersama,” ujar mantan Kajati Banten itu.

Disampaikan Reda, untuk mengurangi, bahkan menghilangkan narkoba dari Tanah Air tercinta, maka harus ada tekad kuat bersama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bekasi H. Imam Faturochman, ST, M.Si mengucapkan Selamat & Sukses atas Pengukuhan DPD NCW Bekasi Raya Periode 2023-2026
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *