Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlineNiasOlah raga

Ribuan Pengunjung Nias Pro Padati Pantai Sorake

515
×

Ribuan Pengunjung Nias Pro Padati Pantai Sorake

Sebarkan artikel ini

"Kita merasa senang dengan adanya event ini bisa memulihkan ekonomi masayarakat. Jujur dengan adanya event ini sedikit ada peningkatan pendapatan kita dari sebelum-sebelumnya. Apalagi dengan pandemi Covid-19 kemarin membuat kita down juga",

Example 468x60

Nias Selatan, (sumut)Liputan Berita7.COm – Hari ke 5 kejuaraan surfing QS 5000 Nias Pro 2022 yang berlangsung di pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Di hari ke 5 ini, Minggu (26/6/2022) tampak ramai di pantai Sorake. Ada ribuan pengunjung dari berbagai daerah yang menyaksikan kejuaraan surfing Nias Pro tersebut.

Example 300x600

Salah satu pengunjung yang berasal dari kota medan mengatakan bahwa dia bersama dengan teman-temannya ke Nias untuk melihat secara langsung pelaksanaan kejuaraan surfing Nias Pro yang berlangsung di pantai Sorake.

“Kami ada beberapa orang yang sengaja datang dan bermalam di disini untuk melihat secara langsung acara Nias Pro ini. Ini adalah event yang luar biasa untuk menggeliat ekonomi masyarakat sekitar, apalagi setelah melewati masa pandemi Covid-19”, ujar Anwar.

Ibu Suarti Hia, salah satu pemilik warung di pantai Sorake merasa senang dengan diadakannya kembali event Nias Pro setelah pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Kita merasa senang dengan adanya event ini bisa memulihkan ekonomi masayarakat. Jujur dengan adanya event ini sedikit ada peningkatan pendapatan kita dari sebelum-sebelumnya. Apalagi dengan pandemi Covid-19 kemarin membuat kita down juga”, kata Suarti Hia.

Baca Juga :  Bupati Humbahas Serahkan Bantuan Untuk Atlet Berprestasi Dan Para Wirausaha Muda Humbahas
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *