Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadline

IPB University Berikan Apresiasi Kepada Dosen Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB)

269
×

IPB University Berikan Apresiasi Kepada Dosen Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB)

Sebarkan artikel ini

Bogor | Liputan Berita 7 – Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) dilakukan oleh mahasiswa untuk menilai kegiatan belajar mengajar. Hasil evaluasi tersebut disampaikan secara langsung kepada dosen Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University melalui acara “Kick off: Sosialisasi Semester Genap 2023/2024 dan Apresiasi Civitas Semester Ganjil 2023/2024”, Jumat (19/01/2024).

“Hasil evaluasi dari mahasiswa menunjukkan proses kegiatan perkuliahan oleh dosen sudah berlangsung dengan sangat baik. Meskipun terdapat beberapa mata kuliah yang perlu memperbaharui beberapa bahan ajar,” papar Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan SKHB IPB University, Prof Ni Wayan Kurniani Karja.

Example 300x600
Baca Juga :  Perangi Narkoba, Kapolda Sumut Berhasil Tekan Kasus Peredaran Narkoba Di Sumatera Utara

Prof Ni Wayan menyampaikan bahwa saran dari hasil dari EPBM tersebut akan dijadikan pijakan untuk peningkatan kualitas pembelajaran di semester berikutnya.

Selain informasi membahas mengenai pendidikan dan kemahasiswaan, diadakan juga serah-terima peralatan untuk kegiatan perkuliahan dan praktikum melalui skema pendanaan Biaya Pengembangan Institusi dan Fasilitas (BPIF) SKHB IPB University.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *