Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineInternasionalMedan

Ilmuwan Segudang Prestasi Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan Terima Bantuan Keempat Dari Ayah Angkatnya Kapolri Dampak Dari Kenaikan BBM

477
×

Ilmuwan Segudang Prestasi Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan Terima Bantuan Keempat Dari Ayah Angkatnya Kapolri Dampak Dari Kenaikan BBM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEDAN – LIPUTAN BERITA 7 Nama ilmuwan berkelas dunia penemu pencipta Biofar SS Herbal Kelas Dunia dengan segudang prestasi dunia, Muhammad Ja’far Hasibuan semakin dikenal masyarakat luas dengan segudang prestasi yang dimilikinya dan penemuannya tentang obat-obatan herbal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain menjadi jawara medis di China, dan pengobatan gratis kepada masyarakat yang dilakukannya, ilmuwan Ja’far Hasibuan juga mendapat simpati dari petinggi-petinggi negeri, seperti Presiden RI Joko Widodo yang menyambanginya beberapa waktu lalu di Medan Sumatera Utara, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang sering memberikan alat penilitian kepadanya.

Example 300x600

Setelah tiga kali mendapat kiriman alat penelitian dari Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, kiriman yang keempat bahan bahan Uji Coba Alat Penelitian Pembuatan Herbal Kelas Dunia berupa bahan-bahan penelitian pun datang kembali dan diterima Ja’far pada Rabu (14/9/2022) meskipun di tengah hiruk pikuk kenaikan harga BBM, hal itu tak menyurutkan simpati Kapolri kepada Ja’far.

Ilmuwan Kelas Dunia , Ja’far Hasibuan menerima bantuan tersebut pada pukul 17.00 wib, sebelum magrib, di Medan, Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Ja’far kepada wartawan pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga :  Pasca libur menyambut bulan puasa, Sekda Pakpak Bharat laksanakan Sidak
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *