Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Humas BRIN : Pentingnya Studi Dinamika Oseanografi untuk Menguatkan Riset Kemaritiman

235
×

Humas BRIN : Pentingnya Studi Dinamika Oseanografi untuk Menguatkan Riset Kemaritiman

Sebarkan artikel ini

“Kami sangat mendukung terkait kerjasama ini semoga dapat menghasilkan prototipe/pilot project yang dapat ditingkatkan lebih besar lagi dan dapat dimanfaatkan untuk mendukung net zero emission,” ujar Bowo Pramono, selaku Senior Manager PT PLN Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Pelabuhan Ratu Power Generation Unit (JPR PGU).

“Harapan dari terjalinnya kerjasama ini adalah terjadi transfer knowledge antara BRIN dan PT PLN Indonesia Power JPR PGU terkait dinamika oseanografi. Semoga kerja sama ini dapata berjalan dengan lancar,” lanjut Bowo.

Example 300x600
Baca Juga :  Kunjungi Kecamatan Pagindar Bupati Canangkan PIN Polio Di Kabupaten Pakpak Bharat

Sementara itu Kepala Pusat Riset Oseanografi Udhi Eko Hernawan mengatakan bahwa inisiasi kerja sama ini sangat penting bagi BRIN sebagai kajian dinamika oseanografi khususnya di area pelabuhan ratu.

”Inisiasi kerjasama ini sangat penting bagi kami sebagai kajian dinamika oseanografi khususnya di area pelabuhan ratu. Kami berharap output dari kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal.” kata Udhi.

Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan prototipe pembangkit listrik tenaga gelombang laut yang dapat dikembangkan secara komersial. (Info BRIN) REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *