Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJabar

Hari Jadi yang ke 18 LSM Kaliber tetap solid dan selalu diterima dan di cintai masyarakat

238
×

Hari Jadi yang ke 18 LSM Kaliber tetap solid dan selalu diterima dan di cintai masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jabar Liputan Berita7. Lsm kaliber sudah berdiri di 8 propinsi diantaranya Jawa barat, DkI Jajarta , Banten, Jawa tengah Jawa timur, Bali kalimantan timur dan Sulawesi utara dan hari ini di hadiri 4 kabupaten dan 2 komando daérah  dari Lsm Kaliber DKI Jakarta dan LSM Kaliber Kalimantan timur Juga Tamu Undangan Dari beberapa LSM Dan Ormas Pemuda Batak Bersatu.

“Semoga di usia yang ke-18 ini diharapkan jajaran dan pengurus Lsm Kaliber semakin solid dan selalu berperan sebagai fungsi sosial kontrol masyarakat juga penyalur aspirasi masyarakat,” harap sekjen.(31/10/2011).

Example 300x600

Sementara itu, sekjen LSM Kaliber juga berharap LSM Kaliber lebih bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, diharapkan Lsm Kaliber dapat berperan sebagai mitra kerja dan mitra usaha baik bagi pemerintah maupun swasta

Berharap Lsm Kaliber adalah Lsm yang di segani bukan di takuti dan Lsm yang di cintai tapi bukan Lsm yang di benci itulah tujuan kami kedepan untuk menjadikan kan Lsm yang “Mengayomi Dan Mencintai masyarakat”

Dewan Pinpinan Cabang Kab. Karawang Ormas Pemuda Batak Bersatu, Ketua Tohap Simanullang SH Di dampingi Panglima Berton Sagala beserta Jajarannya mengucapkan doa disela acara HUT ke 18 LSM Kaliber, dalam sambutan nya ia mengatakan: “Semoga di Hut Ke 18 ini Semakin Sukses jaya di cintai nasyarakat banyak Semakin Dewasa bisa bersinergi Multi Fungsi, Sebagai Sosial kontrol dengan ormas lain Pungkas Tohap

Pesan kami semoga kaliber bisa di terima dan di cintai oleh masyarakat, Lsm kaliber terus berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat sesuai dengan tema yang kami usung,”Terang Sekjen Lsm Kaliber”,(P. Purba/Tohap)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *