Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinehumbahasInternasional

Festival dan Pengembangan Wisata Seribu Gua Pakkat Humbahas

458
×

Festival dan Pengembangan Wisata Seribu Gua Pakkat Humbahas

Sebarkan artikel ini

Dalam laporan Kepala Desa Alirman Simanullang, Pemkab Humbahas sudah menurunkan alat berat selama 1 bulan untuk pembukaan jalan dan perbaikan jalan.

” Dan sebelumnya sudah ada pembangunan jalan secara bertahap, irigasi, air minum dan berbagai pelatihan kepada Pokdarwis Banuarea” ujarnya. Diketahui. Bupati Hunbahas dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun depan akan diprogramkan pembangunan jalan dari Sijarango menuju Banuarea dan Sipagabu.

Example 300x600

Dan kegiatan ini juga dihadiri Asisten 3 Janter Sinaga, Kadis Parpora Jakkon Marbun, Kadis Perkim, Anggiat Simanulang,ST, Kadis Bappeda Pahala Lumbangaol , Kadis BPKPAD Jhon Harry Marbun, Inspektur dan rombongan lainnya. Dari Uspika Kecamatan terlihat dihadiri Camat Pakkat Idahayati Marbun S.sos, Kepala Desa tetangga, kepala sekolah, tokoh masyarakat Pakkat KR Situmorang , beserta pemerintah desa dan Masyarakat desa Banurea Kec Pakkat.

Baca Juga :  Ngariung Iman Ngariung Aman ,Kapolres Serang Gelar Bansos dan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Jeruk Tipis
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *