Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Dosmar Banjarnahor, SE Hadiri Rakor TPID se-Sumut

304
×

Dosmar Banjarnahor, SE Hadiri Rakor TPID se-Sumut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas – LIPUTAN BERITA7. Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menghadiri Rapat Koordinasi Provinsi (Rakor) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) se-Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan Kamis 25 Agustus 2022.

Rapat ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihadiri oleh Forkopimda Sumatera Utara, Bupati dan Forkopimda se-Sumatera Utara.

Example 300x600

Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan Langkah-langkah pengendalian Inflasi di Sumut. Edy menyoroti tekanan inflasi Sumut yang meningkat, secara tahunan inflasi sumut meningkat sebesar 5,62% lebih tinggi dari inflasi nasional yang sebesar 4,94% dimana faktor yang mempengaruhi diantaranya peningkatan harga cabai merah, cabai rawit, bawang merah, juga angkutan udara.
Diharapkan, masing-masing daerah dapat meningkatkan potensi wilayahnya, sehingga inflasi dapat ditekan. Kalau di satu daerah gak bisa cabe merah, mungkin cabe rawit bisa. Bawang putih tak bisa, mungkin bawang merah bisa.

Baca Juga :  DITAHAN ! Mantan Kepala Sekolah dan Wakil Bidang Kesiswaan SMK PP Negeri Padang Diduga Korupsi Anggaran Pusat Keunggulan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *