Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineMiliter

Diwarnai Hujan Tangis Masyarakat Lanny Jaya Melepas Kepergian Satgas Yonif 412 Kostrad

523
×

Diwarnai Hujan Tangis Masyarakat Lanny Jaya Melepas Kepergian Satgas Yonif 412 Kostrad

Sebarkan artikel ini

"Pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Lanny Jaya yang dilakukan oleh Satgas 412 Kostrad sungguh luar biasa.

Example 468x60

Jakarta LIPUTANBERITA7. Setelah satu tahun bertugas di wilayah Pegunungan Tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua, akhirnya Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad jalani purna tugas. Pasukan Kostrad yang mempunyai sesanti Bharata Eka Sakti itu telah bergerak meninggalkan pedalaman Papua.

Sebelumnya, seluruh jajaran Pos Satgas Yonif MR 412 Kostrad yakni Pos Kotis Tiom, Pos Malagay, Pos Malagayneri, Pos Popome, Pos Balingga, Pos Tima dan Pos Pirime yang tersebar dibeberapa Distrik di Kabupaten Lanny Jaya menggelar acara perpisahan bersama masyarakat Lanny Jaya, acara tersebut berlangsung haru dan diwarnai hujan tangis kesedihan, pada puncaknya kepergian Pasukan Tempur Kostrad itu dilepas dengan tangisan warga, Minggu (03/07/2022).

Example 300x600

Demikian dikatakan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. dalam keterangannya.

Menurutnya, warga setempat terutama Mama-mama dan anak-anak memeluk erat Prajurit Tempur Kostrad saat berpamitan. Bukan tanpa alasan, kedekatan hubungan emosional yang sudah terbangun selama ini antara warga dengan para Prajurit Satgaslah yang menjadi alasan utama dalam acara perpisahan diwarnai hujan tangis haru.

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran (TA) 2024 Di Bandung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *