Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiBeritaHeadline

Peresmian Sekolah Pancasila di SMPN 4 Kota Baru, Cara Ampuh Tanamkan Nilai Pancasila di Kalangan Pelajar

775
×

Peresmian Sekolah Pancasila di SMPN 4 Kota Baru, Cara Ampuh Tanamkan Nilai Pancasila di Kalangan Pelajar

Sebarkan artikel ini

"Kita ingin memacu anak anak pelajar untuk menerapkan nilai Pancasila secara sederhana dan tidak terlalu rumit. Setidaknya di kehidupan sehari-hari seperti dalam penggunaan medsos,"

Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7. Direktur Pancasila dr. Dodi Susanto meresmikan Sekolah Pancasila di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Baru, Kabupaten Karawang, Selasa, 05 Juli 2022.

Sekolah Pancasila merupakan julukan untuk sekolah yang dijadikan contoh penerapan nilai-nilai Pancasila.

Example 300x600

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Kesbang Linmas Kabupaten Karawang H. Sujana, pak Dandim, pak Kapolres, Kepala Sekolah dan jajaran yang telah menginisiasi terbentuknya Sekolah Pancasila di SMPN 4 Kota Baru ini,” dr. Dodi Susanto dalam sambutannya usai meresmikan Sekolah Pancasila.

Dr. Dodi menyebut hal ini sangat luar biasa dan diharapkan ke depan bisa terbentuk lagi Sekolah Pancasila di wilayah lainnya di Kabupaten Karawang.

Menurut dr. Dodi, SMPN 4 Kota Baru menjadi Sekolah Pancasila pertama di Kabupaten Karawang.

“Sekolah Pancasila ini untuk memancing kepedulian siswa dan para guru untuk menjaga dan merawat nilai-nilai Pancasila dengan baik,” jelas Dodi.

Baca Juga :  Komunitas Dosen Sekolah Vokasi IPB University Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren (Ponpes) Thoyyibah Al-Islami Bogor
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *