Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineOlah raga

Dito Ariotedjo Berharap Akademi Sepak Bola ASIOP Ikut Berpartisipasi Pengembangan Timnas Sepak Bola Indonesia

406
×

Dito Ariotedjo Berharap Akademi Sepak Bola ASIOP Ikut Berpartisipasi Pengembangan Timnas Sepak Bola Indonesia

Sebarkan artikel ini

Sentul | Liputan Berita 7 – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyampaikan rasa apresiasi serta harapannya usai meresmikan Gedung ASIOP Dormitory House of Champhions serta menyaksikan Grand Launching New Jersey 2024. Menpora Dito berharap akademi sepak bola ASIOP membantu pengembangan skuad timnas sepak bola Indonesia di masa depan.

“Pertama saya mengapresiasi kepada ASIOP, yang telah menjadi bagian dari sepak bola nasional sejak dulu saya masih sekolah. Saya sangat berbangga dan senang bisa akhirnya ikut meresmikan Dormitory ini,” kata Menpora Dito usai menandatangani prasasti Dormitory di Mandiri ASIOP Training Ground, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (20/1).

Example 300x600
Baca Juga :  Lepas Mudik Balik, Kapolda Riau : Kita Antar Hingga Ke Daerah Asalnya Kembali

“Saya juga sampaikan apresiasi kepada seluruh orang tua yang telah berdedikasi, mendorong dan mensupport anak-anaknya untuk aktif berolahraga khususnya di cabang sepak bola,” imbuh Menpora Dito.

Akademi sepak bola ASIOP ini, menurut Menpora Dito akan mampu membantu pengembangan tim nasional sepak bola Indonesia di masa depan. Terlebih PSSI saat ini berada di bawah kepemimpinan yang tepat.

“Saya rasa ini nantinya akan membantu pengembangan timnas Indonesia di masa depan. Untuk sepak bola saat ini saya rasa sudah berada ditangan yang benar dan serius dibawah kepemimpinan Bapak Erick Thohir dan dampaknya kedepan sepak bola Indonesia akan lebih menjanjikan secara karier dan prestasi,” tuturnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *