Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis di Pangkalan Ojek SMAN 1 Ciruas

349
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis di Pangkalan Ojek SMAN 1 Ciruas

Sebarkan artikel ini

SERANG,liputanberita7.com  – Dalam upaya mengantisipasi ada aksi kejahatan jalanan, personil Satuan Samapta Polres Serang laksanakan patroli Dialogis , Kamis (01/08/2024) siang.

“Sasaran patroli Dialogis yaitu perkantoran, mini market, tapi tim patroli juga memantau, SPBU, komplek pertokoan serta tempat kerumunan orang” ungkap Kasat Samapta IPTU Eka Jatnika.

Example 300x600

Eka Jatnika menjelaskan patroli Dialogis ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Ini sesuai yang ditekankan Kapolres Serang bahwa Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam memberikan kenyamanan, dan keamanan” ungkap Kasat Samapta.

Disela-sela patroli, personil Samapta juga mensosialisasikan call center 110 pelayanan kepolisian. Petugas keamanan / security diminta segera menghubungi call center jika menemukan aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas atau tindak kejahatan.

“Selain patroli mengantisipasi munculnya aksi kejahatan, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, IPTU Eka mengimbau kepada petugas keamanan dan karyawan bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan kerjanya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Kami mengimbau kepada petugas keamanan untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya bekerja ,” imbaunya.

Baca Juga :  Ngariung Iman Ngariung Aman,Kapolres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tomas dan Pemuda di Pos Kamling Plawad Ciruas
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *