Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinepakpak bharat

Bupati Pakpak Bharat Lantik dan kukuhkan FKKD masa Bhakti 2023-2027

166
×

Bupati Pakpak Bharat Lantik dan kukuhkan FKKD masa Bhakti 2023-2027

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pakpak Bharat Masa Bakti 2023-2027.

Forum Komunikasi Kepala Desa adalah mitra strategis Pemerintah Daerah Pakpak Bharat, membantu suksesnya program Pembangunan di Desa-Desa serta membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan program pembangunan yang kita kerjakan, semoga hubungan kemitraan ini bisa terus berkesinambungan pada masa yang akan datang, ungkap Bupati di Balai Diklat BKPSDM Pakpak Bharat, Desa Cikaok (18/03/2023).

Example 300x600

Dikukuhkan sebagai Ketua FKKD Pakpak Bharat adalah Alfared Padang, Kepala Desa Siempat Rube II, Kecamatan Siempat Rube. Dia menerima pataka Kepemimpinan FKKD Pakpak Bharat dari Ketua sebelumnya, Ernatus Berutu.

Sejumlah undangan turut menghadiri acara ini diantaranya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP. Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, para Kepala Desa se Kabupaten Pakpak Bharat, Tokoh masyarakat, Pimpinan Organisasi Perangkat daerah dan lainnya.(UT)

Baca Juga :  Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Terpilih Beri Motivasi 3 Pengurus Yang Mencalonkan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *