Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

BSN Gelar Refreshment HACCP based on SNI CXC 1-1969-2021 Untuk Pelaku UMKM

620
×

BSN Gelar Refreshment HACCP based on SNI CXC 1-1969-2021 Untuk Pelaku UMKM

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Direktorat Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PPSPK) BSN menyelenggarakan kegiatan “Refreshment HACCP based on SNI CXC 1-1969-2021” secara daring melalui aplikasi Zoom (Jumat 19/01/2024), dengan tujuan agar dapat melibatkan para Pelaku Usaha UMKM Binaan BSN di seluruh Indonesia, baik yang telah menerapkan HACCP maupun yang berencana menerapkannya. Kegiatan ini salah satu upaya peningkatan penerapan Sistem Manajemen Keamanan Pangan di kalangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pangan.

Pelatihan ini dibuka oleh Direktur PPSPK, Nur Hidayati. Nur menyampaikan bahwa BSN terus berupaya untuk memfasilitasi UMKM untuk naik kelas. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka penyegaran pengetahuan kepada para Pembina UMKM internal BSN agar tetap kompeten mengikuti perkembangan dan perubahan standar terbaru.

Example 300x600

Baca Juga :  Tinjau Progress Pembangunan Food Estate Tim Kemenko Marves dan Kementerian PUPR Turun Ke Pakpak Bharat

Hadir sebagai narasumber Riska R. Bastomi, Analis Standardisasi Ahli Muda BSN. Selanjutnya diselingi dengan sharing knowledge Pembina UMKM yang dimoderatori oleh Analis Standardisasi Ahli Muda BSN Tegar Ega Pragita. Pelatihan ini berlangsung interaktif dengan tanya jawab, dilengkapi pre-test dan post-test untuk mengetahui sejauh mana kemampuan pemahaman peserta.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *